Share Trafik Naik Setelah Pindah Blogspot Custom Domain

Trafik Naik Setelah Pindah Blogspot Custom Domain

Pengunjung Blog Turun Drastis Seminggu Statistik Naik Lagi. Dua bulan terakhir ini google lagi gencar menghapus blogspot. Tiga blog utama ane termasuk yang jadi korban..Jadi kepikiran buat custom domain sisa blogspot ane..tapi selama ini takut blogspot yang udah bagus di SERP dan punya pengunjung lumayan bila di custom domain bakal kehilangan visitor..trafik bakal turun.


Ternyata tak sepenuhnya bener. Salah satu blog ane judexfacti blogspot.com baru-baru ini ane bikin custom domain jadi http://www.cewekcowok.com Memang beberapa hari setelah pakai domain baru visitor turun drastis.tapi ternyata hanya dalam beberapa hari traffic dah normal bahkan malah semakin naik..

Berikut screenshootnya:
Trafik Naik Setelah Pindah Blogspot Custom Domain

Ternyata google hanya butuh beberapa hari untuk redirect alamat lama ke alamat baru..padahal domain baru ane belum ane optimasi cuma baru ane submit ke google webmaster dan bing...Udah ga ada alasan lagi untuk tidak custom domain, selain terkesan lebih profesional paling ga sedikit ngrasa aman dari keganasan google. Blogspot custom domain masih bisa dihapus google tapi paling ga kalo dihapus visitor sama alexa rank masih aman..tinggal redirect ke blogspot lain..

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.