30 Bintang Tamu Wanita Running Man Tercantik & Terlucu 2016

30 Bintang Tamu Wanita Running Man Tercantik & Terlucu 2016
30 Bintang Tamu Wanita Running Man Paling CantikTerbaru 2016
Favorite Female Celebrity and Idol Guests on Running Man. Pasti sudah tidak asing kan dengan RM? Running Man adalah sebuah acara varietas dari Korea Selatan. Pertama kali ditayangkan tanggal 11 Juli 2010 di SBS. Dengan 7 member saat ini yaitu Yu Jae-suk, Gary, Ha-ha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Lee Kwang-soo dan Song Ji-hyo. Variety show yang sangat menghibur. Admin sendiri sudah nonton mulai Episode 1 sampai episode terakhir 295. Hampir semua penggemar K-Pop di negeri ini menyukai program televisi yang sering mendatangkan aktris, aktor, anggota girl band atau penyanyi favorit mereka sebagai bintang tamu itu.


Namun sempat vakum hampir 2 tahun tidak nonton RM gara-gara tragedi saya masuk penjara di tahun 2014-2015. Sehingga ketinggal banyak episode. Jadinya hanya download episode terbaik, salah satunya yang guestnya cewek cantik. Pasti bakalan seru seperti Episode 254 tema 'Welcome to Arcade World' dengan guest personil SNSD lengkap. hhe


Kalau guest yang datang cewek pasti para member cowok langsung lupa dan cuekin SJH. KJK juga bakal tersipu malu dengan pipi merah...

Setelah mencari-cari akhirnya nemu blog Runningmanse.blogspot.co.id yang membahas daftar tamu wanita RM paling cantik. Langsung dah semua episodenya masuk list wajib tonton. hhe

Running man selama 5 tahun ini, sudah banyak mendatangkan artis sebagai bintang tamu mereka. Beberapa diantaranya memiliki kecantikan yang alami dan tidak mudah untuk dilupakan begitu saja.

Sudah banyak Idol yang diundang datang ke Running Man. Namun diantara mereka semua, pasti ada kan yang lebih berkilau dibanding yang lainnya. Kalian pasti punya penilaian masing-masing.

Baca Juga: Rekomendasi Episode Running Man "The Best" atau "Paling"

Berikut List Bintang Tamu Top Wanita Running Man Terbaik 2016

1. Suzy Miss A
Suzy Miss A
Muncul di episode : 55, 93-94, 117, 155, 172-173, 208

Sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi ya kecantikan idol satu ini. Idol yang juga sering bermain drama ini saya pilih sebagai tamu idol paling cantik dari yang cantik-cantik yang pernah datang ke Running Man. Yang membuat Suzy tidak bosan dipandang adalah senyumannya itu lho, semanis gula jawa!

Selain itu Suzy juga gampang berbaur dengan para anggota Running Man. Mereka juga sangat senang dan langsung ‘lepas kendali’ bila kedatangan Suzy, sampai-sampai Ji Hyo dicuekin. Sabar ya eonni, puk puk.

Suzy Miss A Running Man

Suzy ini termasuk tamu yang sering diundang datang ke Running Man. Walaupun tidak termasuk idol yang berambisi untuk menang, namun kehadiran Suzy mampu mewarnai suasana dengan tawanya yang khas dan tingkah lakunya yang lucu. Haha adalah anggota Running Man yang biasanya paling kegenitan bila sudah di dekat Suzy. Inget Byul, Ha!

2. Taeyeon SNSD
Taeyeon SNSD
Muncul di episode :  63-64, 112

Idol berbadan mungil yang masih terlihat unyu-unyu di usianya yang kini beranjak 26 tahun ini saya pilih sebagai idol tercantik nomer 2 setelah Bae Suzy. Lihat nih, cantiknya kelewatan kan.

Taeyeon SNSD
Taeyeon adalah salah satu idol sering meng-update instagramnya. Instagramnya selalu kebanjiran follower karena Taeyeon sering memposting gambar yang unik, seperti gambar yang dibuatnya sampai anjing peliharaannya.
Taeyeon SNSD
Di Running Man, Taeyeon gak jaim dan mudah tertawa. Pembawaannya yang riang dan bayolannya yang unik membuat Taeyeon menjadi tamu yang tidak mudah dilupakan.

3. Kang Ji Young ex KARA
Kang Ji Young KARA
Muncul di episode : 61-62

Lho kan dia bukan anggota KARA lagi? Iya, tapi dia ini cantik banget saudara-saudara. Lagian pas Ji Young muncul di Running Man, dia masih menjadi anggota KARA.

Kang Ji Young KARA

Ji Young muncul di episode spesial Running Man di China. Disana dia satu kelompok dengan pasangan easy brother. Pembawaan Ji Young cukup kalem di Running Man, mungkin karena baru sekali datang ya.

Kang Ji Young KARA Running Man


4. Sandara Park 2NE1


Sandara Park 2NE1
Muncul di episode : 156, 195
Walaupun Sandara ini sudah berumur 30 tahun, tapi kecantikannya tetap tidak pernah pudar. Awet muda ya eonni satu ini. Walaupun tanpa make-up mukanya memang sudah cantik dari sananya.

Pembawaannya yang tomboy dan energik membuat Sandara tambah menarik. Belum lagi kelakuannya pas di Running Man, Sandara memakai gaya rambut antena yang menjadi ciri khasnya. Ditambah perawakannya yang mungil, pokoknya imut banget deh!

Sandara Park 2NE1 Running Man

5. Krystal f(x)


Krystal f(x)
Muncul di episode :  93-94, 214

Nama adik dari Jessica Jung ini memang sesuai dengan wajahnya, putih sebening kristal. Belum lagi tatapannya yang setajam es, bikin hati jadi ikutan meleleh. Belum lagi kalo disenyumin. Kayaknya hati bukan meleleh lagi ya, tapi udah menguap.

Krystal f(x)
Krystal juga cukup kompetitif di Running Man. Kontribusinya cukup mempengaruhi kemenangan rekan setimnya.

Krystal f(x) Running Man

6. Seolhyun AOA

Seolhyun AOA

Muncul di episode : 210, 255

Gadis cantik sekaligus mempunyai senyum yang manis ini disukai oleh Lee Kwang Soo. Wah, wah pesona Seolhyun yang masih berusia 20 tahun ini memang sulit untuk dilawan.

Kemunculan Seolhyun selalu membuat para anggota running man yang cowok kesenengan. Saat episode terakhir dia datang, Seolhyun berpasangan dengan Gary dan membuat Gary tidak berhenti senyum-senyum sendiri.

Seolhyun sendiri cukup kuat dan kompetitif saat menjalani misi.

Seolhyun AOA Running Man

7. IU

IU
Muncul di episode : 43, 77, 96-97, 168

Selain cantik, IU juga dikarunia wajah dan postur tubuh yang imut dan mungil. Tapi kalo udah mulai bernyanyi, suara emasnya yang melengking tinggi sulit untuk ditandingi.

IU

IU yang tambah terlihat dewasa saat terakhir muncul di Running Man ini, tidak lepas dari godaan para member. Di Running Man sendiri IU cukup kompetitif dan tidak segan melakukan aksi yang proaktif yang kadang menakutkan lawan.

IU Running Man

8. Sulli ex-f(x)

Sulli f(x)
Muncul di episode : 55, 75, 129, 152-154

Sulli ini merupakan idol cantik yang memiliki kulit seputih salju. Bening bangeet. Pokokna mah geulis pisan euy!

Sulli Running Man

Di Running Man, Sulli cukup kalem. Namun senyumnya yang cerah dan ceria mampu menyegarkan suasana.

9. Son Na Eun (A Pink)

Son Na Eun (A Pink)

Muncul di episode : 162, 202-203

Son Na Eun ini menurut saya adalah member A Pink yang paling geulis! Secara member yang lain juga geulis-geulis.

Son Na Eun (A Pink)

Saat muncul di Running Man dan tidak memakai make up, Na Eun tetap terlihat cantik.

10. Hani EXID
Hani EXID
Muncul di episode : 237

Hani EXID ini walaupun baru muncul sekali di Running Man, tapi wajahnya yang cantik dan tingkahnya yang unik bikin dia jadi tamu yang ga mudah buat dilupakan.

Hani ini juga yang bikin lagu up and down jadi booming lagi di Korea sana. Kepribadiannya saat muncul di Running Man juga koplak dan suka aneh sendiri.

Hani EXID Running Man


11. Son Ye Jin

 Son Ye Jin

Episode : 70

Artis yang masih cantik di usianya yang ke 33 tahun ini bisa dibilang merupakan artis paling cantik yang pernah datang ke running man. Selain punya kecantikan yang natural dan alami sedari kecil, Son Ye Jin juga dikenal sebagai artis berbakat yang sudah terjun di dunia akting sejak tahun 2000. Filmnya yang populer adalah The Classic dan A Moment to Remember. Dia juga dikenal lewat dramanya bersama Lee Min Hoo, Personal Taste.

Artis yang memilih Gary sebagai anggota favoritnya di running man ini mempunyai senyum manis dan mata teduh yang bisa membuat meleleh siapa yang melihatnya. Walaupun begitu kekuatannya tidak bisa diremehkan begitu saja. Saat di running man, Son Ye Jin mendapatkan misi menjadi spy untuk mengeliminasi para anggota running man.

12. Han Ga In 

Han Ga In

Episode : 87

Istri dari aktor Yeon Jung Hoon ini memang dikenal dengan kecantikannya yang alami dan natural. Hidungnya yang mancung juga disebut-sebut sebagai hidung paling indah dan ideal di Korea sana.




Artis yang selalu kebanjiran iklan ini paling dikenal lewat dramanya bersama Kim Soo Hyun, Moon Embracing the Sun. Dia juga bermain di film Architecture 101 menjadi versi dewasa dari Bae Suzy. Artis berumur 33 tahun ini muncul di running man dengan misi memilih cinta pertamanya yang hilang. 

13. Lee Bo Young

Lee Bo Young

Episode : 142

Artis dengan senyumnya yang manis dan penampilannya yang masih sangat cantik ini bisa membuat setiap orang tertipu dengan usianya yang sudah menginjak 36 tahun.




Istri dari aktor Ji Sung ini kini sedang cuti dari dunia hiburan karena masih sibuk merawat buah hatinya yang baru lahir Juni lalu. Tetapi penampilannya tetap bisa dinikmati di berbagai dramanya yang populer seperti My Daughter Seoyoung dan I Can Hear Your Voice.

Penampilannya di running man juga tidak bisa dilewatkan begitu saja.




Di episode 142, misi yang dimainkan mengandung tikar akupuntur dan bingo makanan yang bisa bikin kita ngiler. Misi akhir juga seru dimana Haha menjadi pemenang dengan cara curang.

Di episode itu Lee Bo Young juga memilih Gary sebagai anggota pria running man yang paling cakep menurut dia. Wah, sepertinya Gary populer nih diantara artis wanita..

14. Ha Ji Won 

Ha Ji Won

Episode : 86

Artis yang selalu kebanjiran penghargaan karena kepiawaiannya dalam berakting ini memang terkenal lewat kecantikannya yang alami dan tidak pernah berubah sedari dulu.




Kini di usianya yang menginjak 37 tahun, berbagai drama dan film sudah ditelurkannya, seperti Secret Garden, Daddy Long Legs, What Happened in Bali, dan Empress Ki. 

Di running man, Ha Ji Won mampu berbaur dan termasuk dalam artis yang cukup kompetitif dalam menjalankan misi. Sikapnya yang cute dan humoris juga bisa dilihat dibeberapa momen di episode ini.

15. Choi Ji Woo

Choi Ji Woo

Episode : 126-127

Artis yang kecantikannya tidak memudar dan tampak selalu awet muda ini cukup dikenal baik di Korea maupun di luar Korea.




Choi Ji Woo juga merupakan artis penyebar hallyu wave lewat dramanya yang terkenal, Winter Sonata dan Stairway to Heaven. Walaupun begitu dia tidak segan untuk tampil di running man karena banyak artis papan atas lain yang tidak mau muncul di variety show demi menjaga imagenya. 

Penampilannya di running man sendiri benar-benar daebak. Choi Ji Woo mampu melepaskan imagenya sebagai artis dengan candaan dan sisi humorisnya yang menghibur. Bahkan dia tidak terlepas dari bully-an para anggota running man yang mengerjainya. 

16. Shin Min Ah

Shin Min Ah

Episode : 215

Artis cantik yang sekarang sedang menjalin kasih dengan Kim Woo Bin ini paling dikenal lewat perannya di drama My Girlfriend is a Gumiho. Kecantikannya yang khas dan senyumannya yang menarik memang tidak bisa dilupakan begitu saja. Kehadirannya di running man pun membuat para anggota pria running man sampai terkaget-kaget.

Di running man, Shin Min Ah dan Gary menjadi pasangan calon pengantin yang akan menikah. Mereka juga sampai memainkan permainan pepero dengan menggunakan mie. Wah, Gary jelas aja kesenengan. Pasangan monday couplenya, Ji Hyo, pun terlihat sangat cemburu di episode ini. 

17. Moon Chae Woon

Moon Chae Woon

Episode : 228-229

Artis yang terkenal dengan kulitnya yang bening dan sehat ini merupakan salah satu artis paling cantik yang pernah datang ke running man.




Moon Chae Won yang datang ke running man bertepatan dengan awal tahun 2015 ini dikenal lewat berbagai dramanya yang populer seperti Good Doctor, The Princess Man, dan The Innocent Man yang dia mainkan bersama Joong Ki dan Kwang Soo. Saat datang ke running man dia juga sedang mempromosikan filmnya bersama Lee Seung Gi, Love Forecast.

Saat di running man, lagi-lagi Gary mendapatkan keberuntungan menjadi pasangan Moon Chae Won dalam permainan pepero menggunakan batang es. Selain permainan pepero, di episode ini juga ada misi seru dimana ada monster yang mengejar-ngejar mereka.

18. Han Ji Min

Han Ji Min

Episode : 105-106

Artis dan teman dekat Song Ji Hyo ini sudah berkiprah di dunia akting sejak usianya yang masih sangat belia. Aktingnya di Rooftop Prince pun banyak menuai penghargaan dan pujian yang membuat artis ini tidak hanya dikenal dengan wajahnya yang cantik, tapi juga kemampuannya dalam berakting yang baik.

Saat di running man, Han Ji Min walaupun masih terkesan malu-malu, tapi mampu menjalani misi dengan sangat baik dan kompetitif. Dia juga bisa menebak dengan benar pasangan rahasianya yang ternyata adalah Jong Kook.

19. Go Ara

Go Ara

Episode : 80, 139

Ngomongin cantik alami sepertinya tidak bisa lepas dari artis satu ini. Go Ara yang sudah menjadi artis sedari kecil ini memang terkenal dengan kecantikannya yang unik dan matanya yang indah.




Dia paling dikenal lewat dramanya di tv kabel yang sukses, Reply 1994.

Selama muncul di running man, Go Ara selalu kedapetan berpasangan dengan Jong Kook, entah memang takdir atau bukan. Go Ara juga selalu menang saat muncul di running man.

20. Park Shin Hye

Park Shin Hye

Episode : 120-121, 166

Artis yang sudah dari kecil menggeluti dunia akting ini memang terkenal dengan kecantikannya yang tidak pernah berubah. Walaupun beberapa kali diterpa rumor operasi plastik, wajah Shin Hye sedari kecil memang membuktikan kecantikannya yang alami. 

Shin Hye yang sedang diisukan berpacaran dengan Lee Jong Suk ini terkenal lewat berbagai drama dan filmnya, seperti You're Beautiful, Miracle in Cell No.7, The Heirs, dan Pinocchio. 

Saat di running man, Shin Hye mampu berbaur dengan yang lain dan menjalankan misi dengan kompetitif. Dia juga bukan artis yang jaga image dan bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya pada misi. Semoga bertemu lagi, Shin Hye!

21. Lee Min Jung

Lee Min Jung

Episode : 72-73

Istri dari aktor Lee Byung Hun ini mengawali karirnya sebagai artis di tahun 1996 lewat berbagai peran kecil. Dia mulai dikenal saat memainkan peran utama di drama Smile, You di tahun 2009. Sejak saat itu Min Jung mulai kebanjiran tawaran bermain film, drama, iklan dan juga mendapat penghargaan.

Min Jung juga pernah bermain film bersama Kwang Soo di Wonderful Radio. Di film itu juga ada Jong Kook dan Gary yang muncul sebagai cameo.

Min Jung ikut serta di episode running man yang syuting di Hong Kong. Walaupun tidak berhasil membawa kemenangan, Min Jung termasuk artis yang kompetitif dan berambisi besar untuk menang.

22. Kang Hye Jung 

Kang Hye Jung

Episode : 226




Istri penyanyi Tamblo dan ibu dari Lee Haru ini mulai dikenal publik lewat filmnya Old Boy. Wajahnya yang cantik tetap terlihat sama hingga kini di usianya yang sudah menginjak 33 tahun. Kini dia sedang sibuk syuting film terbarunya yang akan ditayangkan tahun ini, Lucid Dreams.

Kang Hye Jung baru sekali datang ke running man, walaupun begitu dia bisa berbaur dan beradaptasi dengan baik saat melakukan misi. Hye Jung bahkan ikut mengerjai Kim Hye Ja bersama para anggota running man yang lain.

23. Lee Yeon Hee

Lee Yeon Hee

Episode : 61-62, 139

Artis cantik yang bernaung di bawah SM Entertainment ini sudah muncul di layar televisi sejak usianya masih belia. Selain berakting di drama dan film, wajahnya juga sering muncul menjadi bintang iklan dan video musik. Dia juga menjadi brand ambassador dari produk kecantikan, SK II.

Kehadiran Lee Yeon Hee yang cantik membuat para anggota pria running man terpesona. Walaupun dia masih terkesan malu-malu, Yeon Hee mampu mengikuti jalannya misi dengan baik.

24. Han Hyo Joo

Han Hyo Joo


Episode : 123-124, 151-152




Artis cantik yang dikenal lewat drama Brilliant Legacy dan Dong Yi ini mempunyai senyum yang manis yang menjadi ciri khasnya.

Han Hyo Joo yang debut sejak tahun 2004 ini merupakan ratu iklan di Korea sana. Drama dan film yang dia mainkan juga sudah banyak. Banyak pula aktor besar seperti Si Ji Sub dan Jul Woo Sung yang sudah menjadi lawan mainnya.

Han Hyo Joo merupakan salah satu artis tamu yang selain cantik, juga bisa lepas dan mengeluarkan sisi humorisnya. 

Banyak momen menarik yang bisa dilihat dari Hyo Joo, seperti saat dia merubuhkan Haha dengan kekuatannya dan teriakannya saat bilang "areumdapta!"

25. Moon Geun Young

Moon Geun Young

Episode : 114-115

Moon Geun Young yang sekarang menginjak usia 28 tahun ini memang dikenal dengan kecantikannya alami sejak masih kecil. Mantan kekasih Kim Bum ini memang sudah debut sebagai artis sejak tahun 1997. Penampilannya sebagai artis cilik paling diingat di drama Endless Love yang dulu tayang di Indosiar. Siapa yang nonton? Saya nonton lho.. Haha abaikan.

Saat muncul di episode ini, Moon Geun Young berhasil memunculkan sisi lain dari Jong Kook yang jarang kita lihat. Jong Kook disini selain malu-malu, dia juga genit banget sampai saya ga berhenti nutupin muka soalnya malu sendiri ngeliatnya. 

Jong Kook bilang Moon Geun Young mirip tipe gadis idealnya yang memiliki wajah bundar dan mempunyai banyak aegyo. Saat Moon Geun Young masih kecil Jong Kook berpikir bahwa dia ingin mempunyai anak seperti Geun Young, tapi setelah melihatnya menjadi wanita dewasa sekarang, pikirannya pun berubah. Hmm beda umur 12 tahun? Okelah..

26. Goo Hye Sun

 Goo Hye Sun

Episode : 190

Artis yang terkenal lewat perannya sebagai Geum Jandi di drama Boys Over Flowers ini selain cantik juga mempunyai banyak keahlian di bidang lain. Dia pernah menjadi sutradara, penyanyi, komposer, pelukis, penulis naskah dan novel. Bukunya, Tango, bahkan laris manis di pasaran dan diterjemahkan keberbagai bahasa. 

Di running man, Hye Sun menjadi bintang tamu bersama para rekannya untuk mempromosikan drama mereka, Angel Eyes. Disini Hye Sun berhasil misinya dengan tenang dan kecerdasannya pun terlihat saat sedang bermain kuis. Hye Sun juga berhasil membuat Jong Kook menjadi malu dan tidak berdaya hingga mukanya memerah seperti ini.

27. Park Bo Young

Park Bo Young

Episode : 25, 118, 181

Park Bo Young yang sekarang menginjak usia 25 tahun ini dikenal dengan parasnya yang cantik dan imut, serta tubuhnya yang mungil. Artis ini juga sudah menelurkan beberapa karya film yang terkenal seperti Scandal Makers, A Werewolf Boy, dan Hot Young Bloods. Selain itu suaranya yang imut membuatnya didapuk menjadi pengisi suara di beberapa film kartun, seperti Rio dan Snow Queen versi Korea. 

Pertama kalinya Bo Young datang ke running man, dia langsung dikerjain dan dijadikan menjadi subjek misi permainan. Untungnya dia sering menonton running man hingga tidak gampang terkecoh. Kedatangannya selalu disambut hangat oleh para anggota running man karena pembawaan Bo Young yang ceria dan mampu menyegarkan suasana. Ditunggu kedatangannya lagi Bo Young!

28. Min Hyo Rin

Min Hyo Rin

Episode : 138

Kekasih Taeyang Big Bang ini memang tidak salah masuk kedalam tamu artis paling cantik di running man. Parasnya yang cantik dan tubuhnya yang mungil membuat banyak orang tidak percaya dengan usia artis yang sudah menginjak 29 tahun ini. Kiprahnya di dunia akting paling diingat di film Sunny.

Min Hyo Rin termasuk kedalam artis yang kompetitif dan mempunyai niat besar untuk menang. Episode ini termasuk episode yang paling seru karena tim yang menjadi lawan running man, timnya Jae Suk, mempunyai anak buah tim yang solid dan kuat, termasuk Min Hyo Rin ini. 

29. Shin Se Kyung

Shin Se Kyung

Episode : 57-58, 103, 241

Wajah Shin Se Kyung yang cantik sudah tidak asing dilihat karena dia biasa muncul menjadi pemeran utama di berbagai drama, seperti Fashion King, When a Man Falls in Love, dan The Girl Who Sees Smells.

Artis berumur 25 tahun ini lumayan sering diundang menjadi bintang tamu di running man. Di awal, gadis ini amat pendiam dan tak banyak bicara. Namun perubahannya mulai terlihat di episode 241 dimana dia terlihat lebih banyak bicara dan berbaur dengan yang lain.

Di salah satu misi di episode 241, Gary mendapat kecupan di pipi dari Se Kyung. Mukanya Gary udah kayak pasrah-tapi-ga-nolak banget disini. Haha.

30. Kim Yoo Jung

Kim Yoo Jung

Episode : 170

Artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa, Kim Yoo Jung, memang dikenal dengan kecantikannya yang alami dan senyumannya yang semanis gula jawa. Walaupun Kim Yoo Jung masih berumur 15 tahun, tapi pengalamannya dalam dunia drama sudah sangatlah banyak karena dia memulai debutnya dari tahun 2004. Drama yang paling diingat dari Yoo Jung adalah Moon Embracing The Sun.

Kim Yoo Jung hanya muncul sekali di running man di episode yang bertemakan The Wizard of Oz. Disini dia akan diculik oleh penyihir Suk Jin dan kemudian disekap sebagai tawanannya. Episode yang aneh memang, tapi Yoo Jung terlihat mampu beradaptasi dengan plot drama di episode ini dengan baik. Sepertinya dia disini juga harus banyak bersabar melihat keanehan akting penyihir Suk Jin yang terus berada di sisinya.

Episode paling favorit admin sendiri waktu Episode Han Hyo Jo dan Episode Park Bo Young. Mana favorit kamu?

Buat yang mau download atau streaming online Running Man lengkap dari episode pertama sampai terkahir dengan subtitle Indonesia bisa di Meganetv.com.


Sekian update informasi kali ini seputar Ekomendasi Episode RM Terbaik. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi anda semua. Fighting!!

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.