Review The Seaside Motel (2010): Film Komedi Dewasa Jepang


Review The Seaside Motel (2010): Film Komedi Dewasa Jepang

Yang bikin tertarik nonton film ini karena ceritanya yang katanya unik dan humor dewasanya..:D..Ditambah ada Yamada Takayuki yang jadi Serizawa di Crows Zero.


Film ini sendiri bercerita tentang sebuah motel tua bernama Seaside Motel. Tidak ada pemandangan laut sama sekali di motel itu karena letaknya di lereng pegunungan, hanya kamarnya saja yang berbentuk seperti pemandangan pantai, makanya banyak yang terkecoh dengan nama dari motel ini.

Review The Seaside Motel (2010): Film Komedi Dewasa Jepang

Di Motel itu terdapat empat kamar dimana di dalam kamar tersebut udah di isi oleh pelanggan dan masing-masing memiliki kesibukan yang berbeda yang nantinya secara tak sengaja akan saling berhubungan dengan kesibukan kamar yang lain, bahkan berhubungan dengan polisi yang sedang berjaga-jaga di daerah sekitar hotel...


Kamar 103
Review The Seaside Motel (2010): Film Komedi Dewasa Jepang

Cast:
Ikuta Toma as Masayuki Kameda
Kumiko Aso as Candy


Kameda adalah seorang penjual kosmetik palsu yang sedang beristirahat sejenak di motel itu sambil memikirkan bagaimana ia harus dapat memenuhi target dari boss-nya untuk bisa menjual semua kosmetik yang dia bawa. Ia kemudian dikejutkan oleh seseorang cewek panggilan bernama Candy yang tiba-tiba masuk ke dalam kamarnya dan berkata bahwa ia datang karena sudah dipesan oleh penghuni kamar itu. Kameda merasa tidak pernah memesan wanita penghibur ke kamarnya.

Kamar 203
Review The Seaside Motel (2010): Film Komedi Dewasa Jepang

Cast:
Arata Furuta as Katsutoshi Ota
Hijiri Kojima as Misaki Ota


Pasangan suami istri yang sudah cukup lama hingga sang suami merasa bahwa ia sudah sulit untuk bisa "tertarik" dengan istrinya. Sang suami yang impoten merasa bersalah dengan istrinya akhirnya memesan wanita penghibur ke kamarnya selagi istrinya pergi bermain pacinko di luar dengan harapan, setelah itu ia bisa "tertarik" lagi dengan istrinya. Tapi setelah ditunggu-tunggu, ternyata wanita penghibur yang diharapkan malah tidak datang.

Kamar 102
Review The Seaside Motel (2010): Film Komedi Dewasa Jepang

Cast:
Tetsuhiro Ikeda as Tatsuya Ishizuka
Mami Yamasaki as Marine


Ishizuka adalah pria setengah baya sok kaya yang sudah berhubungan selama enam bulan dengan Marine, wanita yang ia temui di sebuah cabaret. Ishizuka semula ingin "bersenang-senang" dengan Marine di sana, tapi karena sesuatu hal, akhirnya Ishizuka harus dibawa ambulance untuk dilarikan ke rumah sakit.

Kamar 202
Review The Seaside Motel (2010): Film Komedi Dewasa JepangPhotobucket

Cast:
Yamada Takayuki as Yosuke Asakura
Tetsuji Tamayama as Toshio Aida
Riko Narumi as Rui Ninomiya
Yoichi Nukumizu as Pepe
Tokio Emoto as Chi-bo


Yosuke sedang menginap di motel itu bersama Rui, kekasihnya. Mereka sedang menunggu pizza yang mereka pesan ketika tiba-tiba Aida dan Chi-bo masuk ke dalam kamar mereka. Aida dan Chi-bo adalah Yakuza yang bertugas menagih hutang-hutang yang dimiliki oleh Yosuke. Karena Yosuke tidak mampu membayar, maka mereka memanggil Pepe, orang yang ditugaskan untuk menyiksa Yosuke. Suatu ketika karena Aida mendengar bunyi sirine di luar kamar, ia mengira bahwa Yosuke sudah menelepon polisi, karena itu, Aida langsung menyuntik Yosuke dengan sesuatu yang diberikan Pepe yang katanya bisa membunuh Yosuke.

Komentar:

Cerita filmnya keren meski ga sebrilian film A Stranger of Mine. Yang bikin ceritanya unik gimana semua karakter yang sebenernya sibuk sendiri-sendiri sama hidupnya bisa gak sengaja ketemu dan berhubungan satu sama lain. Bahkan sampe pajangan yang dipasang di hotel aja, bisa ada hubungannya. LOL
Yang namanya Movie humor dewasa pasti ada kiss scene ama be scene. Apalagi yang jadi Marine seksi abis pas yoga..wekwek

Referensi:  http://wienykashiwabara.multiply.com/reviews/item/128

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.

Google+ Followers