Playlist Lagu Favorit yang Selalu Menemani Ngeblog

Playlist Lagu Favorit yang Selalu Menemani Saya Ngeblog

Satu Lagu yang Selalu Menemani Saya Posting Blog
Banyak lagu yang ada di playlist jet audio saat ngeblog. Lagu yang bikin tambah semangat dan penghilang rasa suntuk ketika bikin artikel atau update blog..Dari sekian banyak lagu yang paling sering ane puter Ost Endless Love (Autumn in My Heart). Drama Korea Favorit..wekwek..
Satu lagu yang biasanya ane puter berjam-berjam dan ga bosen-bosen yang judulnya Autumn In My Heart - Instrument [Ost. Endless Love]. Intinya yang versi instrumental. Enak banget di kuping, pikiran pun jadi adem..:). Kalo udah muter musik ini males mau ganti lagu...
Selain itu music yang ane puter dari turn on sampai turn off music instrumental piano-nya Kevin Kern..beautiful and very relaxing music..siang malam enak didengerin..
Kevin Kern - Return to love
OneRepublic - Secrets (Soundtrack The Sorcerer's Apprentice)
Ima, Ai ni Yukimasu ~ Toki wo Koete (Ost Be With You)
리쌍 (Leessang) - 리쌍부르스 (feat. 정인) [Leessang Blues]
Kalo lagu yang lokal Indonesia 
Ari Lasso - Karena Aku T'Lah Denganmu (Feat. Ariel Tatum) Kalau temen-temen, lagu apa yang biasanya dijadiin playlist saat asyik ngeblog?

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.