List Film Jepang Romantis Paling Mengharukan (Rekomended)

List Film Jepang Romantis Paling Mengharukan (Rekomended)

Daftar Rekomendasi Film Drama Jepang Favorit Ane (J-Movie)

Film drama romantis Jepang kebanyakan berakhir sad ending, sedih, mengharu biru dan kayaknya jarang yang ada tokoh antagonisnya..Ane sendiri jarang nonton film Jepang apalagi yang genre drama romantis kebanyakan sih nonton JAV alias film birunya..wekwek..Just Kid..
Tapi selain nomor satu dalam industri film blue sebenarnya banyak banget J-Movie Romantis yang rekomended berikut 5 diantaranya:


Be With You (Ima Ai ni Yukimasu) 2004
 List Film Jepang Romantis Paling Mengharukan (Rekomended)
Resensi Film:
Sepasang suami istri Aio Takumi (Nakamura Shidou) & Enokida Mio (Takeuchi Yuuko) yang hidup bahagia dan saling mencintai. Mereka memiliki seorang anak laki-laki. Suatu saat Mio meninggal karena suatu penyakit dan meninggalkan Takumi bersama anaknya yang masih kecil, Aio Yuji. Yuji ingin ibunya kembali seperti dongeng yang ia miliki. Pada saat musim hujan, di suatu tempat di hutan, Yuji dan Takumi menemukan Mio yang sendirian dan hilang ingatan. Mereka mengajaknya pulang dan memulai kehidupan lagi bersama Mio. Namun, dalam buku dongeng Yuji, sang ibu harus kembali ke bintang ketika musim hujan usai. Highly Recommended!!

Crying Out Love, In the Center of the World (Sekai no Chushin de, Ai wo Sakeb) 2005

List Film Jepang Romantis Paling Mengharukan (Rekomended)
Resensi Film:
Sekai no Chusin de, Ai wo Sakebu adalah sebuah novel roman Jepang yang ditulis oleh Katayama Kyoichi. Novel ini terjual lebih dari 3 juta kopi di Jepang saja dan sekarang diadaptasi ke dalam salah satu film hits box office terbesar pada musim panas di Jepang!
Film Crying Out Love, In The Centre Of The World ini disutradarai oleh Yukisada Isao dari film Go dan dibintangi oleh Osawa Takao ( Gege ) dan Shibasaki Kou (One Missed Call), yang pastinya ngasih penampilan yang keren dalam salah satu film romantis dan yang paling disukai ini!
Shikoku adalah tempat dimana Sakutaro bertemu dengan cinta pertamanya, Aki (Nagasawa Masami). Sakutaro dan Aki sangat mencintai satu sama lain, hanya saja Aki menderita suatu penyakit yang parah dan akhirnya meninggal dunia. Ketika Sakutaro sedang mencari Ritsuko, ia memeriksa hal-hal yang berhubungan dengan masa lalunya, kemudian ia menemukan sebuah pesan dari Aki...

Heavenly Forest (Tada, kimi wo aishiteru) 2006
 List Film Jepang Romantis Paling Mengharukan (Rekomended)
Resensi Film:
Film ini menceritakan tentang persahabatan Shizuru (Aoi Miyazaki) dan juga Makoto (Hiroshi Tamaki) yang sama - sama memiliki latar belakang penyakit yang "aneh". hingga akhirnya Shizuru tinggal serumah dengan Makoto, sejak awal Shizuru telah menaruh hati pada Makoto yang memiliki hobi fotografi. Shizuru seorang gadis berperawakan seperti anak - anak sama sekali tidak menarik perhatian Makoto, Makoto malah menyukai Miyuki (Meisa Kuroki), seorang gadis cantik yang menarik. Tada, kimi wo aishiteru artinya Just Loving You.

Love Letter 1995
List Film Jepang Romantis Paling Mengharukan (Rekomended)
Resensi Film:
Meskipun telah dua tahun setelah kepergian kekasihnya Fuji Itsuki ( takashi kashiwabara), watanabe hiroko (miho nakayama) seakan tidak bisa melupakan kekasihnya tersebut. Meskipun telah ada pria lain yang siap menunggu dan mengisi posisi fuji itsuki. Saat perayaan 2 tahun kematian fuji, watanabe yang kala itu melihat buku tahunan SMP fuji iseng2 mencatat alamat rumah fuji dulu. Dari ibunya fuji, watanabe tahu kalau rumah fuji di yang dulu sudah digusur untuk dibangun jalan tol. Dengan alamat yang dia tulis itu, dia mencoba kirim surat ke alamat itu. Maksudnya sich... berhubung alamat itu udah berubah jadi jalan tol, pasti surat itu nggak nyampe kemana2 dong... Yah, jadi anggep aja suratnya dia kirim ke Fujii yang lagi di surga. Nggak lama, surat itu ternyata dibales. Loh?? Khan Fujii udah meninggal?

Say Hello For Me (Sono toki wa kare ni yoroshiku) 2007

List Film Jepang Romantis Paling Mengharukan (Rekomended)
Resensi Film:
Satoshi (Yamada Takayuki) menjalankan sebuah toko yang menjual berbagai macam tanaman laut dimana ia bisa menyalurkan kecintaannya akan tanaman air. Walaupun ia hampir tidak menghasilkan cukup uang dari usahanya tersebut, Satoshi bertekad untuk mempertahankan toko tersebut untuk memenuhi janji kepada kedua sahabatnya beberapa tahun lalu. Suatu hari, seorang model muda yang cantik (Nagasawa Masami) muncul dihadapannya untuk meminta pekerjaan. Saking naifnya, membutuhkan waktu cukup lama sebelum Satoshi menyadari bahwa model itu sebenarnya adalah sahabat kecil dan cinta pertamanya, Karin. Walaupun ia tidak tahu apa yang tiba-tiba membawa Karin kepadanya setelah 13 tahun, Satoshi bahagia mendapatkan Karin kembali di kehidupannya. Kebahagiaan mereka tidak lah berumur panjang, setelah mereka kemudian menerima kabar tentang teman mereka Yuji (Tsukamoto Takashi) yang koma di rumah sakit, dan ketika Satoshi tahu alasan Karin kembali menemuinya setelah 13 tahun itu...

1 comments:

 
Powered by Blogger.

Google+ Followers