Seminar & Pendadaran Puncak Kesemrawutan Mahasiswa

"Udah dibilang seminar skripsi cepet-cepet masih nyante aja, tuh kan sekarang pak dosen penguji keluar kota seminggu, pulangnya detik-detik akhir seminar tuh.."#ngomong sama cermin..

Yups..seminggu ini bener-bener minggu yang semrawut. Yah nasib mahasiswa semester akhir yang tinggal seminar dan pendadaran untuk menuju gelar Sarjana Hukum..Masa Skripsi, Seminar dan Pendadaran mungkin puncak kesemrawutan ane selama jadi mahasiswa. Ribet dikejar-kejar deadline, revisi ini itu, nunggu dosen sampai kering, nelpon dosen sampai ga kerasa pulsa sisa Rp 0,00. Ribet dah..Namun pasti suatu saat bakal kangen masa-masa semrawut selama jadi mahasiswa Universitas Jenderal Soedirman Fakultas Hukum Angkatan 2008.
Kini semua dah di ACC saatnya seminar skripsi. Ruwet, ruwet dah pokoknya buat nyatuin dosen pembimbing 1 dan 2 plus dosen penguji dalam satu ruangan di waktu yang sama. Ditambah mutlak kesalahan ane, sebenarnya bisa skripsi minggu ini tapi terlalu nyante melengkapi syarat buat seminar. Akhirnya dosen penguji keburu keluar kota semingguan. Struuk dah..Minggu depan jamin banyak banget yang seminar udah deadline sih..
Akhirnya setelah berjuang sampai titik darah penghabisan, dapat juga jadwal skripsi..13 Februari 2013 jam 11. Dua hari sebelum masa seminar ditutup..Alhamdulillah yah!! Tanggal itu tanggal istimewa coz hari ulang tahun ane tepatnya 13 Februari 1990..Siap ga siap harus siap..

Bisa ngomong ga ya..padahal ane sangat buruk dalam hal yang membutuhkan ngomong didepan forum..yah cuma bisa berdoa semoga seminarnya lancar & manusia-manusia tukang bikin pertanyaan sulit ga dateng di seminarku..Amin..

Tuhan Bersama Mahasiswa Tingkat Akhir

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.

Google+ Followers