Google Plus Ditangguhkan dan Cara Mengembalikan dalam Sehari

Google Plus Ditangguhkan 
Ada yang aneh hari ini 13 Juni 2013, tadi pagi buka blogger ternyata beberapa akun Google plus blog ane di tangguhkan (suspend massal) karena SPAM. Termasuk akun G+ blog reot ini. Untung sorenya semua akun google plus ane langsung dipulihkan dalam sehari.


Tadi ga sempat screenshoot coz udah males kirain peninjauannya setelah banding menunggu berhari-hari ternyata dalam hitungan jam dah normal kembali tapi peringatannya intinya kayak kasus sobat ittaqi-tafuzi :

Peringatan
Anda baru-baru ini melanggar kebijakan Konten dan Perilaku Pengguna Google+.
Profil Google+ tidak boleh digunakan untuk spam. Pos atau komentar yang berisi spam, konten promosi atau komersial yang tidak diinginkan, atau permintaan yang tidak diinginkan atau massal, tidak diperbolehkan di Google+.
Komentar yang menyinggung, di luar topik, atau berulang juga tidak diperbolehkan. Harap tinjau kembali kebijakan kami agar Anda tidak melanggarnya di masa mendatang.
Jika Anda terus melanggar kebijakan kami, Anda tidak akan dapat menggunakan beberapa atau semua fitur Google+ dan layanan Google lainnya. Pelajari lebih lanjut.
Kita semua bersatu alam hal ini. Mari jadikan Google+ tempat yang kita inginkan untuk hangout.

Profil Anda ditangguhkan

Setelah meninjau profil Anda, kami memutuskan bahwa konten (misalnya teks, gambar, atau nama) melanggar Kebijakan Konten dan Perilaku Pengguna atau Kebijakan Nama Google+. Harap perhatikan bahwa profil hanya tersedia untuk perorangan; untuk bisnis dan entitas lain, gunakan laman Google+.
Selama ditangguhkan, Anda tidak dapat menggunakan layanan Google secara utuh yang membutuhkan profil aktif, seperti Google+, Pustaka, dan Picasa. Hal ini tidak akan menghalangi Anda untuk menggunakan layanan Google lainnya, seperti Gmail.
JIka Anda yakin bahwa penangguhan profil Anda merupakan kekeliruan atau jika Anda baru-baru ini mengubah profil Anda untuk mematuhi kebijakan kami, silahkan kirim profil Anda untuk dipertimbangkan kembali.
Profil Anda akan ditinjau kembali dan kami akan mencabut penangguhannya jika memang mematuhi kebijakan kami. Peninjauan biasanya selesai dalam beberapa hari.
Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini.
Kami memahami bahwa untuk saati ini Google+ dan Kebijakan Namanya mungkin tidak diperuntukkan bagi semua orang. Kami sedih bila Anda keluar, tetapi jika memang itu yang Anda inginkan, buat salinan data Google+ Anda terlebih dulu. Kemudian, klik di sini untuk menonaktifkan Google+

Bahkan di salah satu akun yang ditangguhkan ada peringatan bahwa disebabkan terlalu banyak menambah orang kedalam lingkaran.
Memang salah satu G+ ane tiap hampir tiap hari ada yang add ke dalam lingkaran (yaiyalah pakai foto profil cewek sma cantik lagi).hehe
Cara Memulihkan Akun Google Plus yang Ditangguhkan
Jika profil Anda ditangguhkan karena pelanggaran konten (spam, pornografi, dll.), harap masuk ke Google+, hapus konten yang melanggar kebijakan kami, lalu ajukan banding agar penangguhan profil Anda dicabut. Pengajuan banding biasanya ditinjau dalam beberapa hari.
Setelah akun google plus di tangguhkan maka di profil ada tombol Ambil Tindakan yang intinya kayak yang diatas hapus semua konten yang melanggar kebijakan. Langsung aja ane hapus semua pos di google plus karena ga tau mana yang termasuk SPAM. Terpaksa seharian nongkrong di depan komputer buat menghapus pos di 4 akun G+ ane yang jumlahnya total seribu lebih. Sampai keriting nih jari-jari.hehe. Setelah selesai ane ajukan banding dan menunggu peninjauan.

Alhamdulillah Maghrib ane masuk blogger ternyata semua akun ane yang tadi pagi ditangguhkan dah selesai dari peninjauan dan kembali normal. Mungkin jenis pelanggarannya ringan jadi dalam sehari dah dipulihkan.

Sekian postingan ane Google Plus Ditangguhkan dan Cara Mengembalikan dalam Sehari. Semoga bermanfaat. Salam.

9 comments:

  1. Ane juga nih gan.. udah 3 hari di suspended nyesek banget rasanya :(

    ReplyDelete
  2. Kalau link untuk pengajuan banding nya apa ya ?

    ReplyDelete
  3. Kalau akun nya di tangguhkan karena pelanggaran nama itu gimana solusinya?

    ReplyDelete
  4. Kalau ditangguhkan berarti blog dan google+ aku terhapus dong

    ReplyDelete
  5. thaanks as infonya...akun aku juga kena suspended nih,,,hikz hikz

    ReplyDelete
  6. Ane baru dikirim perungtaan kayak gitu. Bingung juga nih musti gimana

    ReplyDelete
  7. kalau punya saya sudah 60 hari nih...ada yang bisa bantu?

    ReplyDelete
  8. Kasus ya rata rata dialami para bloggoer

    ReplyDelete
  9. tolong kirimkan link untuk pengajuan bandingnya.

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.

Google+ Followers