Cara Saya Dapat Uang dari Facebook Fanspage Terbaru 2013

Kali ini ane posting mengenai cara mendapat uang Rp. 150.000,00 / Bulan dari Facebook. Maaf judulnya ga pas soalnya bukan cara terbaru 2013 tapi udah cara jadul. hehe


Kembali ke laptop. Yah pumpung ponakan ane lagi belajar ujian SD di sekolah jadi punya banyak waktu di depan laptop untuk update blog reot ini. Biasanya rebutan dulu.:D
Hari gini siapa sih yang ga facebookan kudet banget dong. hehe. Tapi kebanyakan cuma buat update status galau dan baca-baca status orang kayak ane.hehe. Maklum lah kalo update facebook jarang ada yang komentar..haha

Langsung saja berikut Cara Susah - Susah Gampang Dapat Uang dari Internet lewat Facebook.
  1. Tools: Facebook Fanspage (FP) minimal 3 ribu sampai 5 ribu orang yang ngelike. Bukan robot lho tapi fans yang aktif. Pengalaman ane sampai saat ini dari like segitu (akumulasi beberapa fanspage) ane udah dapat menghasilkan Rp 150.000,00 / bulan.
  2. Job: Promosiin fp atau blog orang di fp kita selama jangka waktu tertentu, biasanya dalam jangka waktu sebulan (150 rb/bulan). Semisal kalo kita ngelike salah satu fanspage, misal kita ngelike fanspage Strawberry ntar pasti admin Strawberry bakal promosiin fanspage laen di updatenya.
  3. Kesulitan: Buat fp minimal 5 ribu orang yang ngelike secara alami susah banget. Ane sendiri sempat pake Autoklik Fanspage Facebook lumayan dapat beberapa ratus orang meski akhirnya separuhnya juga unlike. :D. Misal fp ini https://www.facebook.com/pages/CgeatBlog/381162311911522 sepi kayak kuburan cuma 200 orang yang ngelike tapi secara natural. (di like dong!)..hehe. Tapi yang lebih sulit nyari partner bonafit buat kita promosiin fanspagenya atau blognya di fp kita. :)
  4. Resiko: Mungkin ada beberapa fans yang kabur dan unlike fp kita coz updatenya kebanyakan update iklan fp lain yang ga nyambung dari fp kita.hehe
Kalo kamu kebetulan punya kriteria kayak di atas dan pingin dapat uang tambahan buat beli rujak cingur atau nasi rawon, biar ga ribet sebaiknya kita jadikan partner kita admin di fanspage kita. Jadi terserah dia mau update apa aja di fp kita asalkan ga melanggar TOS yang disepakati bersama aja. hehe

Jabatan admin fanspage sendiri memiliki beberapa tingkatan, diantaranya peran admin/pengurus tersebut adalah: Manajer, Pembuat Konten, Moderator, Pengiklan, Analisis Wawasan. Berikut adalah kendali masing-masing dari admin/pengurus fanspage/halaman facebook, Hanya manajer yang dapat mengubah jenis pengurus seseorang:

Dari uraian di atas dapat terlihat bahwa peran yang dapat meng-Update Status Fanspage Facebook Terjadwal dan Otomatis dikatakan dalam hal ini adalah manajer, pembuat konten, dan moderator.

Jabatan admin fanspage

Cara Memasukan, Mengangkat Admin/Pengurus Fanpage Facebook:
Dalam mengangkat Administrator/Pengurus Fanpage Facebook, ada 2 cara, yaitu:
1. Masuk ke halaman/fanpage facebook Kamu.
2. Klik Sunting Halaman, lalu "Peran Pengurus"
  1. Buka panel pengurus Halaman Anda
  2. Klik Sunting Halaman
  3. Dari menu kolom kiri, klik Kelola Pengurus.
  4. Ada 2 keadaan yaitu, apakah akun facbook yang ingin dimasukan sudah menjadi teman atau belum. Jika sudah, maka cukup ketikan nama facebook teman kamu, dan pilih posisi dia/jabatan pengurus fanspage facebook. Keadaan yang kedua yaitu dia belum berteman, caranya dia harus like dulu fanspage kamu, kemudian kamu mengetikan alamat email facebook dia di kotak isian pengurus. 
  5. Kalu klik Simpan Perubahan.
Kamu harus memasukkan password untuk mengonfirmasi perubahan.

Sekian dulu postingan kali ini berjudul Cara Saya Mendapat Uang dari Facebook Terbaru 2013. Semoga bermanfaat. Happy blogging! :)
OK dalam mengangkat Administrator/Pengurus Fanpage Facebook, ada 2 cara, dan petunjuk awalnya adalah sebagai berikut:
1. Masuk ke halaman/fanpage facebook kamu.
2. Klik Sunting Halaman, lalu "Peran Pengurus"

Kemudian ada 2 keadaan yaitu, apakah akun facbook yang ingin dimasukan sudah menjadi teman atau belum. Jika sudah, maka cukup ketikan nama facebook teman kamu, dan pilih posisi dia/jabatan pengurus fanspage facebook. Keadaan yang kedua yaitu dia belum berteman, caranya dia harus like dulu fanpage kamu, kemudian kamu mengetikan alamat email facebook dia di kotak isian pengurus. - See more at: http://www.fanspage-id.com/2012/08/cara-memasukan-mengangkat-adminpengurus.html#sthash.aD4f74ss.dpuf

3 comments:

  1. Bener ni gan? penasaran ane..

    ReplyDelete
  2. wah bermanfaat banget,,..

    monggo mampir di blog saya gan..

    ReplyDelete
  3. 1 like difanpage dapat berapa dollar ?

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.

Google+ Followers