Cara Mengembalikan Blog Dihapus Google dalam 24 Jam

Akhir-akhir ini goole semakin gencar memerangi blog spam dan berujung banyaknya blog yang tiap hari didelete oleh pihak google. Tetunya bikin blogger newbi yang selama ini numpang ngblog gratisan jadi ketar ketir. Mau nyewa hosting dan beli domain tapi mahal. Bulan April dan Mei 2014 beberapa blog yang selama ini menghasilkan dollar adsense diremove google karena dianggap SPAM.



Tanggal 4 Mei 2014 kemarin blog saya dinonaktifkan blogger:
Cara Mengembalikan Blog Dihapus Google dalam 24 Jam
Pelanggan yang terhormat, Blog Anda di http://gambar*****.blogspot.com/ telah ditinjau dan dipastikan melanggar Persyaratan Layanan kami untuk: SPAM. Sesuai dengan persyaratan tersebut, kami telah menghapus blog tersebut dan URL blog tersebut tidak dapat diakses lagi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan tinjau sumber daya berikut: Persyaratan Layanan: http://www.blogger.com/go/terms Kebijakan Konten Blogger: http://blogger.com/go/contentpolicy -Tim Blogger 

Langsung saya mengajukan keberatan dengan klik PULIHKAN:
Cara Mengembalikan Blog Dihapus Google dalam 24 Jam
Robot pencegahan spam Blogger telah mendeteksi bahwa blog Anda memiliki karakteristik blog spam. (Apa itu blog spam?) Karena Anda orang yang sebenarnya membaca ini, blog Anda mungkin bukan blog spam. Deteksi spam otomatis kabur, dan kami benar-benar minta maaf atas isbat yang salah ini.
Anda tidak akan dapat mengakses blog Anda sampai salah satu dari staf kami mengkaji dan memverifikasi bahwa ini bukan blog spam. Lengkapi formulir di bawah ini untuk mendapatkan peninjauan. Kami akan melihat blog Anda dan mengembalikannya dalam waktu kurang dari satu hari kerja.
Jika kami tidak mendapatkan kabar dari Anda dalam 20 hari berikutnya, blog Anda akan dihapus secara permanen.
Cari tahu bagaimana Blogger memerangi blog spam.

Setelah isi Captcha dan email terus submit, maka tinggal nunggu direview:
Cara Mengembalikan Blog Dihapus Google dalam 24 Jam
Minta Tinjauan Buka Kunci
Permintaan Review Diterima
Terima kasih atas permintaan kajian Anda untuk buka gembok. Kami telah menerima permintaan Anda, dan kami akan mengkajinya dalam dua hari kerja berikutnya. Setelah kami mengkaji blog Anda, kami akan mengirimkan email kepada Anda di cgeatsmart@gmail.com. Perhatikan bahwa email kami mungkin ke folder spam kotak masuk Anda, maka pastikan untuk memeriksanya juga di sana.
Cari tahu bagaimana Blogger memerangi blog spam.>



Setelah itu kurang dari 24 jam dapat balasan email bahwa blog telah diaktifkan kembali:
Cara Mengembalikan Blog Dihapus Google dalam 24 Jam
Halo, Kami telah menerima keberatan Anda terkait dengan blog Anda http://gambar*****-id.blogspot.com/. Setelah ditinjau lebih lanjut, kami menetapkan bahwa blog Anda salah ditandai sebagai pelanggar TOS oleh sistem otomatis kami dan, oleh karena itu, kami telah mengaktifkan kembali blog Anda. Mohon maaf atas semua ketidaknyamanan yang mungkin ditimbulkan dan terima kasih atas kesabaran Anda selama kami menyelesaikan proses peninjauan. Terima kasih atas pengertian Anda. Hormat kami, Tim Blogger



***********
Baca Juga: Cara Sukses Saya Mengajukan Banding Adsense dan Diterima Google

Lalu Apa Tipsnya?
Sebenarnya emang tidak ada rahasia atau triknya tapi hanya bisa berdoa agar banding diterima sama blogger. Asal blog kita tidak menyalahi aturan pasti dikembalikan dalam waktu satu hari tapi jika memang blog kita banyak artikel copas, nyari backlink ga natural dll maka udah diiklasin aja. :)

Sekian update informasi kali ini seputar Cara Nubi Mengembalikan Blog Dihapus Google dalam Satu Hari. Semoga bermanfaat untuk anda semua. Salam. :)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.

Google+ Followers