Cerita Komik Lucu Ketika Pria Jatuh Cinta Pada Wanita

Cerita Komik Lucu Ketika Pria Jatuh Cinta Pada Wanita
Nemu trit keren di forum Kaskus tentang tomik lucu tentang apa yang sering cowok alami saat jatuh cinta sama cewek (TRUE STORY).. Berikut lika liku laki-laki ketika tergila-gila dan dia jatuh hati pada seorang wanita:


Cerita Komik Lucu Ketika Pria Jatuh Cinta Pada Wanita
Kalo kamu lagi ketemu sama seorang cewe, trus kamu ngalamin gejala deg-degan, terus nafas jadi berat, dan perut kamu berasa aneh, berarti itu kamu lagi jatuh cinta sama tu cewe..
Cerita Komik Lucu Ketika Pria Jatuh Cinta Pada Wanita
sering nih kita kalo kita udah mau tidur, trus dapet sms dari "doi", meskipun kadang isinya gak penting. tapi rasanya... ih waw banget gan.
kita senyum senyum sendiri di atas kasur, cuman mikirin si "doi" gan.
Cerita Komik Lucu Ketika Pria Jatuh Cinta Pada Wanita
biasanya kalo kita lagi ngomong didepan orang banyak, lancar jaya gan. tapi kalo di depan "doi", kgak bisa ngomong apa apa gan. (ane sering gini gan, hahaha)
nah ini gan pengorbanan seorang cowo yg lagi jatuh cinta, dia rela kalo buat dirinya sendiri dia rela cuman makan mie instan, tapi kalo lagi sama "doi" dia rela ngasih yang terbaik gan. salut.
kalo kita lagi banyak kerjaan gan, mikirin "doi" udah bikin kita jadi semangat lagi gan. kerja jadi seneng dan cepet selesai.
kadang kita ngrasa gak sabar buat nunggu "doi" nelphone atau sekedar ngasih kabar aja ke kita gan.
kadang kita udah sms "doi" panjang panjang, tapi kita rela berjam jam buat nungguin balesannya gan, harap harap cemas juga gan, dibaca atau gak yaa..
cinta tu.. kita setiap hari nunggu dan gak sabar buat ketemu. padahal masih lama gan.
ini gan, sering kita lagi smsan/BBMan/Whatsappan, kadang kalo kecapean kita sering sampe ketiduran. muga muga si "doi" gak marah besok nya. hahaha (kalo ane kdang kdang cewe ane ngambek gan) hahaha
kalo yang ini lagi telphonan gan, di tengah tengah obrolan, tiba tiba aja yang di ajak ngomong udah molor aja gan, gak jawab. hahaha (kalo ane kebalik gan, cewe ane yang sering tidur kalo pas lg telphonan sm ane. ane kagak marah gan, malahan lucu kalo gt.
cinta tu.. kalo misal kita lagi marahan sama "doi", sebenernya di balik itu, kita berharap bisa balik akrab dan becanda becanda lagi sama "doi" gan.
kalo kita lagi sakit gan, obat nya adalah "doi" yang selalu support kita, jadi kita bakal ngerasa lebih baik meskipun sakit.
dan yang terakhir gan, kita berharap bisa terus bersama sampai tua nanti gan..

UPDATE TERBARU 2014:





gimanapun posisi nya kita yang kena marah gan.. hahaha. siap siap ngalamin gan.

cinta itu.. kita bakal selalu ngeliat tu cewek cantik, meskipun dia hanya melalukan hal-hal yang simple gan.. contohnya gosok gigi.
kalo si "doi" lagi sedih gan kasih dia perhatian lebih gan.. dan bilang dengan kata2 romantis.. "semua kan baik baik saja.." 

habis "doi" sedih,
hibur si "doi" gan, meskipun harus tampil konyol di depan si "doi"..




cinta itu menerima perbedaan gan
cinta itu.. hujan hujan bareng berasa indah banget..











Cerita Komik Lucu Ketika Pria Jatuh Cinta Pada Wanita
cinta itu.... tentang kita gan.. :)

Sekan update informasi kali ini seputar Kumpulan Gambar Komik Ketika Pria Jatuh Cinta Pada Wanita. Semoga menghibur agan semua. Salam. ^^

1 comments:

 
Powered by Blogger.

Google+ Followers