My List Movie: Rekomendasi Film Keren Oktober 2013

The Internship (2013)
The Internship (2013)
Film terkeren bulan lalu apa ya?? Film terbaru Superman: Man of Steel (2013) seperti jadi film terkeren yang ane tonton. Selain sudah ditunggu-tunggu memang mantep pertempurannya. Si jagoan di hajar habis-habisan ga lecet sedikitpun, namanya juga Suparman..hihi

Berikut Rekomendasi Film Keren versi Ane:

Hollywood:
Man of Steel (2013)  80/100
The Lone Ranger (2013) BluRay 71/100
Penggemar Johnny Deep wajib nonton..
The Conjuring (2013) BLURAY 75/100
Film horor lumayan serem..hii

Grown Ups 2 (2013) BluRay 70/100 yang pertama koccak banget padahal.. :(
The Kings Of Summer (2012) BLURAY 77/100 sebel banget sama tokoh Kelly cantik banget sih tapi bikin patah hati..
Kick Ass 2 (2013) WEB-DL 75/100 lebih suka sama yang pertama Chloë Grace Moretz masih unyu-unyu.. :)

White House Down (2013) BLURAY 70/100
Stand By Me (1986) BRRIP 78/100 Film adaptasi dari novel Stephen King. Bercerita tenteng empat anak yang mencari mayat di hutan. Recomended dah..

The Internship (2013) 73/100 Film kocak nih. :) Kisah dua orang sales dengan skill seadanya bersaingan dengan mahasiswa cerdas yang ingin kerja di Google..
Elysium (2013) R6 WEBRip 70/100

Korean Movie:
Montage (2013) HDrip 76/100 recomended banget nih..Film detektif..
Killer Toon (2013) BluRay 70/100
The Tower (2012) BluRay 75/100 Efeknya keren.. Pesta Natal yang berubah jadi bencana kebakaran.

Japan Movie:
Love Strikes (2011) BRRip 70/100

Animasi:
Despicable Me 2 (2013) BluRay 77/100 Ceritanya masih lucu yang pertama..Imutnya Agnez sama minionnya masih jadi daya tarik..^^
Turbo (2013) WEB-DL73/100
Monsters University (2013) BluRayRip 73/100

Variety Show Korea:
Running Man Episode 156 HDTV
Running Man Episode 166 HDTV

Sekian dulu dah update kali ini. Semoga bermanfaat buat agan-agan semua..:)

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.

Google+ Followers