Blog Dihapus / Dinonaktifkan Google, Bisakah Kembali?

Blog Dihapus / Dinonaktifkan Google
Tak dapat dilukiskan dengan gambar..
Yah itulah pertanyaan yang selalu terngiang-ngiang di benak ane akhir-akhir ini. Bagaimana tidak blog yang ane rintis hampir setahun lenyap begitu saja bagai di telan bumi.. Padahal blog tersebut ladang duit terbesar ane. Trafik 7.000 visitor lebih perhari dan pageview puluhan ribu bahkan sampai seratus ribu perhari hilang tak berbekas..


Ini adalah kali kedua hati ini disakiti google setelah sebelumnya dua blog favorit ane dilenyapkan google pinguin..

Blog ane sendiri dihapus karena dianggap spam.
Blogger hanya ngasih basa-basi:
Blog Anda dinonaktifkan.
Robot pencegahan spam Blogger telah mendeteksi bahwa blog Anda memiliki karakteristik blog spam. (Apa itu blog spam?) Karena Anda orang yang sebenarnya membaca ini, blog Anda mungkin bukan blog spam. Deteksi spam otomatis kabur, dan kami benar-benar minta maaf atas isbat yang salah ini.
Kami telah menerima permintaan membuka gembok pada 2012 Desember 3. Atas nama robot, kami mohon maaf karena telah mengunci blog non-spam Anda. Bersabarlah sementara kami memeriksa blog Anda dan memverifikasi bahwa ini bukan spam.
Cari tahu bagaimana Blogger memerangi blog spam. 


Penyebab Blog Dihapus/Dinonaktifkan Google
Sepertinya blog ane dihapus google karena kebanyakan iklan banner, karena terhitung ada 18 banner iklan di blog tersebut. Blog itu pun dihapus sesaat setelah memasang banner iklan ke 18. Padahal juga udah tau kalo google benci blog yang banyak iklannya...Ketahuan dah matrenya..wekwek..

Belajar dari pengalaman tersebut mending modal dikit buat beli domain ma hostingan sendiri daripada pakai gratisan tapi harus siap dibabat robot google yang tak punya perasaan..


Saat ini masih menunggu putusan google, meski kemungkinan sangat kecil blog ane kembali..hiks..
Mati satu tumbuh dua ribu...

7 comments:

  1. Sama bos, blog saya juga tiba2 dihapus. Alasannya sama seperti yg bos tulis, semoga bisa kembali lagi blog ane ckck

    ReplyDelete
  2. Banyak sekali sekarang ini blog yang dihapus google,, mgkin google lagi marah kali yahh...

    ReplyDelete
  3. Blog saya juga kena hapus juga sama google T^T hiks..

    ReplyDelete
  4. klu sudah seperti itu lebih baik gak usah pake blog. mendingan pake domain dan hosting yang berbayar. kan sayang banget blog yang udah kita kelola berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun di hapus dengan alasan yang gak jelas.

    ReplyDelete
  5. jadi kalo blog yang pake hosting gratisan mbah gugel kena bantai juga ma robot google bos???

    ReplyDelete
  6. setelah meminta peninjauan kembali, biasanya berapa lama blog kita yang terhapus akan diberikan jawaban oleh blogger ?

    ReplyDelete
  7. nice gan.. buat pelajaran sesama (y)

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.