Movie Keren yang Ane Tonton Bulan September 2013 | Rekomendasi Film

My List Movie Bulan September 2013 | Rekomendasi Film 
Bulan kemarin hanya nonton beberapa film saja tapi kebanyakan sih keren-keren. Kebanyakan tentang serangan alien ke bumi. Film terkeren bulan lalu yang baru kemarin ane tonton yaitu
Pacific Rim (2013) yang diutradarai Guillermo del Toro. Film pertempuran alien raksasa yang masuk ke bumi lewat lobang terobosan di samudera pasifik melawan robot raksasa ciptaan manusia. Film khas popcorn dengan efek yang menakjubkan apalagi kalu di tonton di bioskop.^^

Kemudian Film terbaru duet kocak Simon Pegg dan Nick Frost, The Worlds End (2013). Asli nih film bikin ngakak hampir sepanjang film melihat dua orang ini berantem sama alien. Dan yang ga kalah kocak film komedi holywood berjudul This is The End (2013). Film yang di bintangi James Franco, Jonah Hill, Seth Rogen ini juga ngocok perut. Artis hollywood lagi pesta di rumah mewah James Franco dan kemudian tiba-tiba dunia kiamat. Asli ngakak.. :D

Film zombie Brad Pitt, World War Z (2013) juga ga kalah seru dan wajib ditonton tentunya buat para pecinta film zombie.^^

Berikut List dan Rating versi ane:
A Perfect Getaway (2009) 65/100
I Spit on Your Grave 2 (2013) 70/100
After Earth (2013) WEBRip 720p 70/100
One Piece Special, Episode of Nami: Tears of a Navigator and the Bonds of Friends 70/100
The Woodsman and The Rain (2011) 70/100
Curse Of Chucky (2013) UNRATED WEBDL 720p 65/100
World War Z (2013) UNRATED 720p BluRay 75/100
Dragon Ball Z The Movie Battle of Gods (2013) 720p BluRay 75/100
This is The End (2013) 720p BluRay 85/100
The Worlds End (2013) Webrip 85/100
Pacific Rim (2013) WEBDL 720p 86/100

Variety Show Korea:
Running Man Episode 162
Running Man Episode 163

Sekian update artikel yang dapat ane berikan kali ini semoga bermanfaat buat sobat semua. Salam.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.

Google+ Followers