Film Korea Romantis yang Ga Kan Ane Hapus dari Hardisk

 Humming (2008) - 허밍 @
Film-film Korea yang menurut ane keren, romantis, berkesan...yang akan terus mengisi hardisk q..:)
Sebenarnya banyak banget K-Movie yang bagus..yah hampir tiap hari ane nnton film Korea, paling ga yang Variety show Korea favorit ane.. Running Man..
Untuk genre Romantic Movie berikut yang menurut ane paling bagus, lagu ostnya masih slalu ane dengerin....wekwek..



Humming (2008) - 허밍 @

Humming (2008) - 허밍 @

Stars:
Ji-hye Han, Soo-hyeon Kim and Cheon-hee Lee
Ost:
Humming OST - Love You Forever

Sinopsis:
HUMMING adalah sebuah film yang bercerita tentang sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan hampir 6 tahun. Namun sang lelaki , Joon Seo, sudah mulai 'letih' dengan pacarnya, yaitu Mi Yeon. Ia berusaha menghindari kekasihnya itu. Hal itu bukan dikarenakan ada pihak ketiga, namun si Joon Seo hanya merasa lelah dan merasa hubungannya sudah mulai monoton.

Jun-Seo selalu mencari cara agar dia jauh dari Mi-Yeon, bahkan terkadang muncul sedikit rasa untuk mengakhiri hubungan nya dengan Mi-Yeon. Tapi ternyata cinta Mi-Yeon sangat besar. Hingga Jun-Seo pun bingung mau meninggalkan Mi-Yeon dengan cara apa lagi..

Sampai pada suatu kesempatan. Jun-Seo yang seorang ilmuwan, mendapatkan informasi adanya penelitian Korea di Kutub Utara. Dan tanpa ragu pun Jun-Seo mendaftarkan dirinya. Saat Mi-Yeon tau kekasihnya akan pergi ke tempat yang jauh dan cukup lama, dia pun sedih, ingin ikut, tetapi dia tak mampu (Kutub Utara bukanlah tempat berlibur yang mudah dan murah).

Segala cara ditempuh oleh Mi-Yeon agar tetap bisa berhubungan dengan kekasihnya itu. Akhirnya pilihanpun jatuh pada alat komunikasi radio. Kata Mi-Yeon, cara itu lebih romantis. Tapi sayang, alat komunikasi radio itu, tak pernah sampai pada Jun-Seo, karena di malam saat dia akan mengantarkan nya, Mi-Yeon mengalami kecelakaan hingga koma.

Pagi harinya, Mi-Yeon datang pada Jun-Seo, seperti biasanya.. Tak ada yang aneh. Hingga akhirnya Jun-Seo dihubungi oleh bibi (ibu nya Mi-Yeon), bahwa Mi-yeon kecelakaan. Jun-Seo tak bisa percaya. Karena Mi-Yeon ada di apartemennya. Hingga ia melihat sendiri, tubuh Mi-yeon terkapar koma di Rumah Sakit, tak berdaya.

Dan selalu, Mi-Yeon selalu hadir di saat tak terduga.

Jun-Seo ingin kekasihnya segera sadar, tapi tak pernah ada harapan. Segala cara ditempuhnya. Dia hampir gila, bahkan teman-temannya menganggap bahwa dia sudah sangat tertekan. Disamping itu, dari segala usaha nya untuk menyadarkan Mi-Yeon, dia menemukan banyak hal mengenai cinta mereka..

"Kita tak pernah tau seberapa besar seseorang berarti dalam hidup kita. Hingga kita kehilangan nya...."
--------------------

Once Upon a Time in High School: The Spirit of Jeet Kune Do (Korean: 말죽거리 잔혹사) 2004

Once Upon a Time in High School
 
Starring :
Kwon Sang-woo, Han Ga-in, Lee Jeong-jin
Ost:
Chelsia Chan Ft. Abi - One Summer Night

Once Upon a Time in High School berlatar belakang th.1978 yang sekolahnya masih mirip militer dan ketat banget, KSW jadi salah satu murid pindahan di tempat itu dan suatu hari ketemu sama seorang siswi dari sekolah sebelah (jaman dulu sekolah homogen), trus love at 1st sight deh. Sayangnya cewe itu di taksir juga sama temen satu kelasnya yang kebetulan jagoannya di sekolahnya.
Temanya sebenarnya biasa tentang sekolahan, berantem, tapi lengkap ceritanya, ada komedi sedikit, pertemanan, cinta cintaan, action. gak bakalan nyesal nonton pokoknya...Han Ga-in Cantik banget lagi.wekwek...
-------------------- 

The Classic (클래식) 2008
The Classic (클래식)

Cast:
Son Ye-jin as SONG Joo-hee / YOON Ji-hye (Summer Scent)
CHO Seung-woo as OH Joon-Ha
Jo In-sung as OH Sang-min (Piano)
Lee Ki-woo as YOON Tae-soo
LEE Sang-in as Soo-kyung
YANG Hyun-tae as SUk-woo
Ost:
The Classic OST - Me To You, You To Me
 

Film-film Korea selalu memberikan view yang bagus dan enak untuk ditonton. Di film ini banyak adegan-adegan romantis dengan background yang luar biasa. Sesi hujan-hujanan pun tidak terlihat monoton dan lebih natural.

Film ini memiliki dua alur, yaitu alur maju dan alur mundur yang disuguhkan secara berselang-seling selama 2 jam runtime. Cerita berawal dari seorang wanita remaja bernama Ji Hae yang menyukai seorang cowok pemain drama di tempat kuliahnya, sebenarnya cowok yang bernama Sang min itu juga menyukai Ji Hae tapi mereka berdua saling memendam perasaannya masing-masing. 

Kemudian Ji hae menemukan kotak milik ibunya, Sung Joo Hee , yang berisi surat-surat cinta dan diarynya, dan Ji Hae mulai membaca diary ini sehingga alur cerita dari film ini pun mulai mundur ke belakang. 

Mulailah diceritakan pria yang menjadi cinta pertama ibunya, pria ini bernama Joon ha mereka berdua bertemu secara kebetulan di sebuah desa tempat kakek Sung Joo hee berada. Namun mereka kemudian berpisah saat keduanya harus kembali ke kota, dimana Joon ha ternyata merupakan siswa sekolah militer, begitu juga dengan Ji hae.

Setiba di Kota ternyata mereka berdua bertemu kembali, dan akhirnya hubungan cinta keduanya kembali bersemi. Namun, kembali hubungan mereka mendapat cobaan ketika Sung joo hee ternyata dijodohkan dengan Tae soo yang ternyata adalah teman Joon ha di sekolah militer juga. Tae soo yang merupakan anak seorang Jendral, sebenarnya tidak mencintai Sung joo hee tapi penjodohan ini atas dasar keinginan ayahnya yang ingin anaknya menikah dengan Sung jo hee, putri dari seorang anggota kongres. Hubungan antara Joon ha dan Sung joo hee selama ini lewat surat yang dibubuhi nama Tae soo agar ayah Sung joo hee tidak curiga, tapi akhirnya hubungan ini diketahui juga oleh ayah Tae soo dan Sung joo hee.


Cerita yang agak kompleks bingung kalo diceritain & ga seru kalau ane cerita...mending langsung tonton aja..:)

................... 

1 comments:

  1. bagus bagus nihfilm korea.nya hehe jadi pingin nontoh. uda lama g nonton yang romantis romantisan hehe

    ReplyDelete

 
Powered by Blogger.

Google+ Followers