My List Movie July 2013 | Rekomendasi Film Keren

Oblivion (2013)
Oblivion (2013)
Tak terasa udah memasuki bulan Agustus 2013, berarti bentar lagi lebaran dong.hehe. Bulan kemarin banyak film top box ofiice Amerika yang baru ane sempet tonton maklum lah bukan nonton di bioskop tapi download jadi nunggu versi beningnya keluar baru ditonton.:D


Film terkeren bulan lalu Fast and Furious 6 (2013). Setelah penasaran banget pingin lihat kiprah aktor Indonesia Joe Taslim di Film Box Office, dan hasilnya benar-benar keren, full action..TOP dah. Film paling semriwing Spring Breakers (2013) yang dibintangi artis cantik Selena Gomez (Cekidot Koleksi Foto Selena Gomez Cantik Sensual Terbaru 2013). Sepanjang film disuguhi pemandangan yang bikin melek mata coz cewek berbikini di mana-man..hihi..Terus film Indonesia satu-satunya yang ane tonton bulan lalu 5 CM (2012) juga keren. Apalagi neng Pevita Pearce, bodynya aduhai indahnya dan wajahnya cantik banger..:D. Film animasi terkeren The Croods (2013), lucu, menghibur, pokoknya wajib tonton dah..Film terbarunya Cha Tae-hyun The Grand Heist (2012) juga bagus.

Berikut My List Movie July 2013:
Fast and Furious 6 (2013) WEB-DL 720p 80/100
The Croods (2013)WEB-DL 720p 80/100
Evil Dead (2013) Bluray 720p 69/100
One Piece Film Z (2012) Bluray 720p 75/100
Spring Breakers (2013) Bluray 720p 70/100
G.I. Joe Retaliation (2013) Extended Action Cut BluRay 720p 72/100
9 Rota (2005) DVD Rip 65/100
New World (2013) BluRay 720p 70/100
The Grand Heist / Gone With The Wind (2012) HDRip 72/100
Death Bell (2008) 70/100
5 cm WebDL SD (2012) 75/100
The Berlin File (2013) HDRip 70/100
Saturday Morning Mystery (2012) Web-DL 68/100
The Purge (2013) Web-DL 67/100
Oblivion (2013) BluRay Rip 720p 75/100

Variety Show Korea:
Running Man Episode 147 720p.HDTV.x264
Running Man Episode 151 720p.HDTV.x264
Running Man Episode 152 720p.HDTV.x264
Running Man Episode 154 720p.HDTV.x264
Buat yang belum nonton buruan download di Ganool, lumayan kan sambil nunggu uka puasa.hehe. Sekian update informasi yang dapat ane berikan kali ini seputar Daftar Film yang Ane Tonton Bulan Juli 2013. Terimakasi udah berkunjung dan semoga bermanfaat. Salam.

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.

Google+ Followers