Blog Copas Ane Cepat Terindex Google dalam Hitungan Detik, Aneh?

Blog Copas Ane Cepat Terindex Google dalam Hitungan Detik 
Akhir-akhir ini ane lagi galau. Kecepatan index blog ane menurun. Butuh minimal 10 jam bahkan ada yang butuh sehari setelah posting artikel baru keindex di google. Tapi anehnya beberapa blog dummy ane yang ga pernah ane urus dan jarang posting malah cepet banget keindex google. Hanya dalam hitungan detik langsung keindex google. Aneh!


Berikut salah satu blog ane yang dalam semenit udah terindex:

Blog Copas Ane Cepat Terindex Google dalam Hitungan Detik
Padahal blog tersebut hanya sebagai blog dummy. Dummy blog sendiri adalah blog atau situs yang bertujuan untuk mendukung blog utama. Peran dummy blog adalah sebagi support. Memang fungsinya adalah sebagai tempat menanam backlink yang menuju posting kita. Dan manfaat blog dummy adalah mencari perhatian google bahwa banyak situs yang menuju ke artikel kita, sehingga kemungkinan besar, posting kita pun akan berada di posisi yang baik dalam search engine. 

Penyebab Blogspot Lama Terindeks Google?
Seperti temen-temen blogger lain, saya juga berharap agar blog cepat terindex google dan postingan bisa tampil di halaman pertama google. Namun ternyata memang banyak juga blogger yang menggunakan blogspot senasib dengan saya, yaitu blogspot lama terindeks Google, padahal sebelumnya cepat. Situs resmi google tidak ada berita, di forum webmaster pun sama. Seperti yang telah terjadi, mulai akhir tahun 2012 sampai Januari 2013, banyak blogspot yang dibanned. Lantas ada yang mengaitkan dengan adanya efek algoritma baru yang konon katanya bernama Google Dinosaurus (yang tidak ada referensinya). Dari sini awal blogspot lama terindeks Google. Berbagai cara agar blog cepat terindeks telah saya lakukan sesuai dengan kemampuan saya, namun tidak berhasil. Udah broswing kesana-ksini dan ane praktekan belasan tips dan triknya seperti rajin ping, template seo namun blogspot ane tetap lama terindeks Google. Gathel!!

Cara agar Blog Cepat Terindex Google?
Berikut cara yang sudah dibahas di berbagai blog:
Submit Sitemap ke Search Engine Google/Bing
Link Building Agar Postingan Cepat Terindex Mesin Pencari
Submit ke Social Bookmarking/Social Media
Internal Linking Dalam Halaman Blog/Website
Ping website/blog untuk memanggil Google/Bing spider
Komentar Pada Blog Agar Cepat Terindex Search Engine
Update Konten Blog/Website Secara Teratur

I Hate Slow! Adakah yang tau rahasia tips dan cara ampuh agar blog cepat terindex oleh google? Bisikin dong! Hehe

0 comments:

Post a Comment

 
Powered by Blogger.